TAPA SERAHKAN KUA DAN PPAS TAHUN ANGGARAN 2018 KEPADA DPRA

Banda Aceh – Pertemuan antara Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) bersama Tim Anggaran Pemerintah Aceh (TAPA) dengan agenda Penyerahan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2018 bertempat di Ruang Rapat Banggar DPRA pada hari Selasa tanggal 1 Agustus 2017 berlangsung dengan penuh khidmad dan suasana hangat.

Dari pihak eksekutif pertemuan tersebut dipimpin oleh Wakil Gubernur Aceh Bapak Nova Iriansyah, MT dan didampingi oleh Kepala Bappeda Aceh Azhari, SE, M.Si; Asisten III Setda Aceh Kamaruddin Andalah, S.Sos; Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Aceh Surya Rayendra; Sekretaris DPRA Dr. A. Hamid Zein, SH, MH beserta seluruh jajaran TAPA. Sedangkan dari pihak Legislatif Turut Hadir unsur pimpinan DPRA yaitu Dalimi, SE; Sulaiman Abda, M.Si; Irwan Johan, ST dan anggota Banggar DPRA. Dalam rapat yang dipimpin oleh Bapak Dalimi, SE Selaku Ketua Banggar DPRA menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pihak eksekutif terutama kepada Bapak Wakil Gubernur Aceh yang telah hadir langsung menyampaikan KUA-PPAS tahun anggaran 2018 kepada Pimpinan DPRA. Beliau mengharapkan semoga kedepan hubungan antara Eksekutif dan Legislatif dapat terjaga dengan baik dalam suasana yang harmonis.

Sebelum menyerahkan KUA-PPAS tahun anggaran 2018 Wakil Gubernur Aceh juga menyampaikan rasa terima kasih kepada DPRA yang telah bersedia meluangkan waktu sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik. Beliau berharap agar anggaran yang akan kita susun ini dapat bermanfaat dan mensejahterakan rakyat Aceh. Sementara itu Kepala Bappeda Aceh dalam paparannya menyampaikan Kebijakan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2018 mengacu pada Rencana Kerja Pemerintah Aceh (RKPA) yang memuat 15 program unggulan Irwandi-Nova yang dalam penyusunannya didasari tiga Konsep Pendekatan Perencanaan yaitu Eviden Based Planning; Money Follow Program dan Indikator Output yang terukur.