KEPALA BAPPEDA ACEH GELAR BRIEFING AWAL TAHUN 2018 DENGAN PEJABAT STRUKTURAL

Memulai tahun 2018 Kepala Bappeda Aceh memberikan pengarahan singkat (briefing) kepada segenap pejabat struktural yang ada di Bappeda Aceh. Diantaranya beliau menyampaikan bahwa telah banyak pekerjaan yang dilakukan ditahun sebelumnya, tentu masih ada kekurangan-kekurangan yang perlu terus untuk dibenahi. Awal tahun ini ada pekerjaan yang harus dikejar diantaranya penyelesaian RAPBA yang masih menunggu jadwal pembahasan bersama DPRA.

Kepala Bappeda Aceh juga meminta kepada seluruh jajaran agar dalam penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Bappeda harus benar-benar dilakukan berdasarkan kebutuhan yang nyata bukan sekedar copy paste kegiatan tahun-tahun sebelumnya.

Dalam kesempatan itu beliau juga berharap agar semua pegawai Bappeda Aceh terus meningkatkan kinerja dan menjaga kekompakan antara sesama sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara rekan kerja. Kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan juga perlu dimaksimalkan agar terbentuk lingkungan kerja yang lebih kondusif. Terakhir kepala Bappeda mengajak kepada seluruh pegawai Bappeda Aceh agar bekerjasama saling membantu dalam mencapai tujuan mewujudkan Visi-Misi Gubernur Tahun 2017 – 2022. (MANFALUTHI)