Musrenbang RKPK Nagan Raya Tahun 2022

Suka Makmue,  Rabu 24/3/2021, Kepala Bappeda Aceh H. T. Ahmad Dadek, SH. MH. menghadiri Acara Pembukaan Musrenbang RKPK Nagan Raya Tahun  2022. Acara bertempat di Anjungan Pendopo Bupati Kabupaten Nagan Raya. Acara dibuka oleh Bapak  H. M. Jamin  Idham SE. selaku  Bupati Kabupaten Nagan Raya. 

Beliau meyampaikan Penyusunan RKPK Nagan Raya tahun 2022 merupakan langkah strategis dan merupakan rangkaian terencana dari upaya membangun fundamental ekonomi daerah yang kuat berbasis ketahanan pangan dan peningkatan produktivitas sektor unggulan. Melihat hasil pembangunan yang telah dicapai, isu strategis pembangunan yang berkembang dan sasaran dalam RPJMD Kabupaten Nagan Raya maka Rancangan RKPD Kabupaten Nagan Raya Tahun 2022 mengangkat tema "Membangun SDM dan Kemandirian Ekonomi Untuk Mencapai Kesejahteraan Masyarakat"

.
Dalam kesempatan ini Kepala Bappeda Aceh   mempresentasikan paparan terkait Arah Kebijakan Pembangunan Aceh Tahun  2022
Musrenbang RKPK Nagan Raya ini dihadiri oleh seluruh unsur pemangku kepentingan yang terdiri dari Unsur anggota DPRK, SKPK , Perwakilan Kecamatan, perguruan tinggi, perbankan, tokoh masyarakat, oganisasi pemuda, insan pers dan lembaga sosial masyarakat.